Tips dan Prediksi UFC 265 – Blog taruhan

Dateline Houston, penggemar pertarungan kami kembali untuk PPV bertumpuk minggu ini dengan beberapa memo yang tidak dapat dilewatkan. Bon Gamin akan terlihat menjadi orang tak terkalahkan berikutnya yang memegang emas UFC, tetapi perjalanannya akan melalui homeboy Houston, The Black Beast. Dua veteran Brasil akan berperang, kita tidak ingat kapan terakhir kali Aldo atau Munhoz terlibat dalam pertarungan yang membosankan. Perkelahian ini luar biasa, dan kita tidak bisa menunggu mereka bermain, jadi seperti biasa mari selami!

Michael Chiesa vs Vicente Luque

Divisi kelas welter UFC telah lebih bertumpuk dari sebelumnya dan kebingungan untuk siapa yang mendapat kesempatan emas telah membuat hal-hal menarik. Pertarungan 6 teratas ini akan menghapus gambaran untuk divisi dan menetapkan salah satu prajurit ini untuk menghilangkan gelar atau potensi tembakan gelar. Kemampuan gulat Maverick yang impresif akan diuji oleh The Silent Assassin minggu ini saat kandang terkunci.

Michael “Maverick” Chiesa telah menjadi salah satu pegulat dan penggiling yang paling diremehkan di UFC. Dia telah membuktikan berkali-kali bahwa kemampuannya untuk menggigit corong dan keluar di atas tidak ada duanya.

Chiesa telah mengumpulkan kemenangan beruntun di beberapa poin dalam karirnya tetapi tidak ada yang mengesankan dari 4 kemenangan beruntunnya saat ini yang membuatnya mengalahkan 3 mantan juara. Chiesa ahli dalam membuat lawannya kelelahan dan mencari kuncian saat dia mendapatkan mereka di atas matras. Dia telah berbagi Octagon dengan yang terbaik dalam bisnis ini dan minggu ini akan menjadi hari lain di kantor di mana dia dapat membuktikan mengapa dia adalah yang terbaik dalam apa yang dia lakukan.

Silent Assassin tetap setia pada namanya dengan tetap diam saat dia membunuh lawan-lawannya di Octagon. Vicente Luque telah menjadi salah satu petarung paling menghibur yang pernah kami lihat di UFC. Luque telah menyelesaikan 12 dari 13 kemenangannya di UFC termasuk 8 KO dan 4 kuncian.

Luque adalah salah satu petarung yang paling lengkap dengan tinju yang mengesankan dan permainan BJJ yang mengancam ketika pertarungan menyentuh matras, dia adalah petarung yang berbahaya di mana pun pertarungan berlangsung. 4 Pertarungan malam dan 3 penampilan malam penghargaan membuktikan mengapa dia menjadi favorit penggemar. Luque tampil impresif di kelas Welter dan kemenangan impresif atas Maverick akan membuat namanya terpampang dalam perbincangan perebutan gelar.

Ini adalah pertarungan besar untuk divisi dan kedua orang ini memiliki poin untuk membuktikan akhir pekan ini yang dapat mengubah karir mereka. Jalan menuju kemenangan bagi Chiesa adalah membawa pertarungan ini ke matras dan mengendalikan Luque yang berbahaya di sana. Chiesa harus bermain lebih aman dengan finisher yang mengancam seperti Luque, tetapi Chiesa ahli dalam membuat keputusan.

Sebaliknya, kami percaya Luque adalah pertarungan mimpi buruk bagi siapa pun di divisi ini dan dia bisa mengalahkan siapa pun pada zamannya. Jalan menuju kemenangan bagi Luque lebih terbuka karena dia terutama akan berusaha untuk tetap menjadi striker yang unggul. Meskipun Luque akan mengancam serangan dari punggungnya jika Chiesa berhasil membuatnya jatuh. Pada akhirnya, kami condong ke arah favorit sedikit di The Silent Assassin dan percaya dia akan bisa mendapatkan akhir yang terlambat di sini.

Prediksi – Vicente Luque oleh Knockout

Stake Odds- 4.10 (Odds Dapat Berubah*).

José Aldo vs Pedro Munhozo

Beberapa perubahan dalam acara baru-baru ini telah memberikan pertarungan ini tempat acara Co-main yang memang layak di PPV ini. Ini adalah pertarungan hebat antara dua veteran olahraga ini, bertemu di waktu yang tepat dalam karir mereka di mana mereka paling lapar. Raja Rio ingin merebut gelar lagi sebelum dia menggantung sarung tangan, tetapi jalannya akan melalui lawannya sesama Brasil di The Young Punisher.

Mantan juara José Aldo siap memanfaatkan kemenangannya baru-baru ini dan memberikan kesempatan lain untuk merebut emas kelas Bantam. Aldo pernah menjadi juara paling ditakuti dalam sejarah UFC dengan 15 kemenangan beruntun di WEC dan UFC termasuk 10 kemenangan pertarungan gelar. Kepahlawanan Aldo telah menempatkan dia untuk tempat di aula ketenaran, tapi Raja Rio membayangkan pensiun dengan sabuk melilit dia.

Aldo baru-baru ini mengalami selip dalam catatannya yang mengesankan, tetapi dia ingin menebus dirinya sendiri sebelum semuanya dikatakan dan dilakukan. Aldo adalah striker yang mengesankan dengan kekuatan KO yang luar biasa dan permainan BJJ yang layak untuk diandalkan saat dibutuhkan. Aldo akan berusaha meraih 30 kemenangan dalam karirnya saat ia melakukan perjalanan ke-37nya ke Octagon akhir pekan ini.

Pedro Munhoz telah menjadi petarung yang menarik dan diremehkan sejak dia melakukan debutnya di Octagon pada tahun 2014. The Young Punisher telah menjadi petarung yang sangat baik dengan permainan yang beragam berdasarkan permainan penyerahan yang mengesankan dan kickboxing yang kuat di kaki.

Munhoz selalu memberikan segalanya bahkan dalam kekalahan, dia telah melihat kartu skor dalam semua kekalahannya yang membuktikan kemampuannya untuk menggiling. Dia memiliki tingkat penyelesaian 68% yang mengesankan yang melibatkan 5 KO dan 8 pengiriman. Munhoz selalu berusaha keras untuk merebut gelar itu dan pertarungan ini memberikan kesempatan sempurna untuk membuktikannya.

Ini adalah pertarungan yang sulit untuk disebut mengingat ketajaman yang baik dari kedua pria dan kemampuan mereka untuk memo. Aldo akan menggunakan tendangan kakinya dan tembakan tubuh yang kuat untuk memperlambat pergerakan Munhoz. Aldo sering menggunakan permainan clinchnya secara efektif karena ia melakukan beberapa pekerjaan terbaiknya di clinch.

Sebaliknya Munhoz akan mencari tendangan kakinya sendiri dan berusaha membawa Aldo ke matras karena dia memiliki permainan submission yang lebih mengancam. Pertarungan ini bisa menjadi mimpi buruk bagi para hakim untuk mencetak gol karena kedua pria itu sama tangguhnya dengan mereka. Pada akhirnya, kami memilih underdog di sini di Munhoz yang seharusnya bisa melampaui mantan juara untuk mendapatkan anggukan dari para juri.

Prediksi- Pedro Munhoz dengan Keputusan

Stake Odds- 3.30 (Odds Dapat Berubah*)

Derrick Lewis vs Ciryl Gane

Waktu acara utama, pertarungan kontroversial yang disatukan karena Raja Francis Ngannou saat ini tidak dapat mempertahankan lemparannya. Kontroversi terkenal karena menghasilkan perkelahian yang bagus dan acara utama ini akan menjadi contoh utama. Favorit Houston The Black Beast dan striker Prancis berbakat Bon Gamin ‘akan keluar berkobar untuk mendapatkan emas UFC akhir pekan ini.

Derrick Lewis menjadi artis KO yang paling ditakuti dalam sejarah UFC ketika ia mendapatkan posisi no.1 untuk KO terbanyak dalam sejarah UFC. Lewis telah memikat penggemar pertarungan dengan beberapa KO comeback yang tak terduga dan liar. Lewis telah membuktikan bahwa dia tidak pernah bisa dihitung keluar dari pertarungan karena dia memiliki kekuatan KO satu pukulan yang mencolok.

Lewis telah memiliki 20 KO dalam kariernya, 12 di antaranya di UFC melawan petarung top seperti Curtis Blaydes, Alexander Volkov, dan Travis Browne, dll. Derrick Lewis harus menguji kekuatannya lagi saat ia masuk sebagai underdog melawan Ciryl Gane yang berbakat.

Ciryl Gane telah terbukti menjadi salah satu striker paling teknis di divisi Kelas Berat UFC. Dengan rekor MMA 9-0 yang luar biasa mengesankan, 2 tahun dalam karir UFC-nya Bon Gamin’ telah mampu mempersiapkan dirinya untuk mendapatkan emas. Gane adalah striker sabar yang mengatur kecepatan dirinya sendiri dengan baik dan tidak pernah memaksakan penyelesaian.

Dia telah memiliki 6 finis dalam 9 karir pertarungannya yang singkat, tetapi dia yakin dia dalam kondisi terbaiknya saat bersabar. Gane akan bersiap untuk mendapatkan emas yang tak terbantahkan begitu dia mengangkat tangannya akhir pekan ini melawan The Black Beast.

Ini adalah pertarungan yang berbahaya bagi kedua pria karena mereka berdua dilengkapi dengan kemampuan finishing yang brutal. Jalur untuk Derrick Lewis jelas, dia mengambil tembakannya dan mencari pukulan yang sempurna untuk melumpuhkan Gane. Strateginya mungkin terdengar terlalu sempit, tetapi Lewis telah membuktikan bahwa penggemar pertarungan salah dengan menemukan pukulan yang dia butuhkan.

Sebaliknya Gane akan membuat pertarungan teknis ini menggunakan tendangan kaki, tendangan ke badan, pergantian kuda-kuda, dan jab snipernya. Gane akan berusaha melelahkan Lewis dan akhirnya berusaha menghabisinya. Kami yakin berpihak pada favorit yang cukup besar di Ciryl Gane dan percaya dia akan menemukan penyelesaian akhir untuk mengakhiri perang ini.

Kami membayar tiga kemenangan minggu ini untuk penggemar pertarungan kami yang percaya salah satu dari petarung bisa mendapatkan KO. Mempertimbangkan besarnya dan pembagian pertarungan ini, kemungkinan besar akan selesai, dan kami sarankan untuk menyiasati promosi yang luar biasa ini.

Prediksi- Ciryl Gane oleh Knockout

Stake Odds- 2.35 (Odds Dapat Berubah*)

Jika Anda menyukai Pilihan kami untuk minggu ini, jangan ragu untuk menyalinnya dari olahraga:13555597

Tangkap pertarungan luar biasa ini dan dapatkan peluang UFC terbaik hanya di Stake.com

Good Luck & Nikmati Perkelahian!