Tips dan Prediksi F1 2021: Grand Prix Italia – Blog taruhan

Kejuaraan Formula 1 menuju ke Monza, Italia malam ini untuk salah satu balapan tertua dan paling bergengsi di kalender.

Ini adalah akhir pekan yang tiada duanya dengan Sprint Qualifying yang baru dibentuk memainkan peran serius dalam membentuk grid dan mengguncang balapan.

Pembalap Mercedes Valtteri Bottas mengalami minggu yang penuh angin puyuh, setelah dikonfirmasi sebagai pembalap Alfa Romeo untuk tahun depan dan seterusnya, dia tercepat di kualifikasi Jumat dan memegang keunggulan itu dalam balapan sprint pada hari Sabtu.

Tapi dia tidak akan memulai dari Pole Position karena fakta bahwa timnya telah memutuskan untuk menambahkan mesin keempat ke mobilnya untuk musim ini, yang berarti dia harus mengambil penalti dan mulai dari belakang grid.

Baik Max Verstappen dan Lewis Hamilton diharapkan mengikuti hal itu dalam beberapa minggu mendatang tetapi tampaknya tampak senang untuk tetap tidak berubah untuk balapan ini.

Kejutan akhir pekan sejauh ini datang saat pembalap memasuki chicane pertama pada hari Sabtu dan Lewis Hamilton tidak memiliki jawaban untuk orang-orang di sekitarnya. Dari posisi kedua di grid, pemenang kejuaraan tujuh kali dengan cepat turun ke urutan kelima dengan Verstappen, Daniel Ricciardo dan Lando Norris semuanya melewati tikungan pertama.

Perlombaan dengan cepat di bawah ketentuan safety car ketika Pierre Gasly memotong roda dan keluar dari trek tak lama kemudian.

Setelah start ulang, hanya sedikit yang bisa dilaporkan di sisa lap dengan konten Max Verstappen untuk mengikuti Bottas mengetahui dia akan mengklaim Posisi Pole setelah penalti diberikan.

Pembalap Belanda itu sekali lagi terlihat hampir mustahil untuk dikalahkan dengan segala sesuatu yang gagal pada saat pertama kali bertanya sejak kesuksesan Grand Prix di rumahnya.

Riccardo nyaman di urutan ketiga sementara Hamilton tidak pernah serius menantang Norris untuk keempat.
Perlombaan terbentuk sebagai salah satu peluang punting musim ini dengan susunan balapan yang menyediakan berbagai opsi dan overlay.

Daniel Ricciardo mendapatkan $2,10 untuk menjadi Top 6 pra-Jumat tetapi $2,50 untuk mempertahankan posisi podium dari barisan depan grid adalah pilihan yang sangat baik untuk mobil McLaren yang telah terbakar akhir pekan ini.

Terlepas dari kenyataan banyak pembalap menyelesaikan Sprint Qualifying hari Sabtu meragukan kemungkinan menyalip, Charles Leclerc akan berburu posisi dari kelima di grid di Grand Prix yang sangat istimewa untuk timnya Ferrari.

Dia diakui memiliki berbagai masalah kecil dengan mobilnya sepanjang akhir pekan, tetapi jika tim Italia bisa memperbaikinya, $ 5 tentang podium setidaknya layak untuk spekulasi.

Mereka yang tidak keberatan bermain eksotik dan menemukan pukulan panjang mungkin menganggap Lance Stroll yang selalu agresif sebagai pembalap pertama yang pensiun dari balapan dalam apa yang pasti akan menjadi lari sibuk ke tikungan pertama.

Dengan semua 20 pembalap masih dalam campuran pada tahap ini, jika ada semacam lari bersih ke tikungan pertama kemudian mundur lebih dari 17,5 mobil untuk diklasifikasikan bisa membuktikan uang mudah pada kursus 53 lap pendek.

Apa pun yang Anda mainkan, nikmati balapan malam ini dari seluruh dunia.

Pilihan: 5 Unit – Daniel Ricciardo finis di podium @ 2.45
3 Unit – Lebih dari 17,5 mobil untuk diklasifikasikan @ 2
1 Unit – Charles Leclerc finis di podium @ 5.60
0.25 Unit – Lance Stroll menjadi pembalap pertama yang pensiun @ 18.80