Tip & Prediksi Tinju- Holyfield vs Belfort – Stake blog

Halo penggemar pertarungan, kami kembali dengan akhir pekan yang penuh dengan pertarungan luar biasa untuk ditonton dan dipertaruhkan. Minggu ini kami menggeser aksi dari Octagon ke ring tinju di Florida. Triller kembali dengan salah satu kartu tinju menghibur mereka akhir pekan ini.

Mereka selalu menemukan cara untuk membuat keributan di sekitar kartu pertarungan mereka dan kali ini mereka melibatkan mantan Presiden Trump untuk mengomentari perkelahian tersebut. Kartu ini berkisah tentang pertarungan seru yang melibatkan mantan petarung UFC, jadi kami siap untuk bersenang-senang. Kami senang menyaksikan pertarungan ini berlangsung, jadi, mari selami!

Tito Ortiz vs Anderson Silva

Kami memulai dengan acara utama malam ini yang diperebutkan antara mantan juara UFC. Tito dan Silva sama-sama diakui sebagai juara UFC yang dominan di era mereka dengan banyak mempertahankan gelar melawan sesama legenda.

Tito Ortiz saat ini berusia 46 tahun tetapi terkenal karena 5 pertahanan gelarnya dan pertarungan besar di UFC melawan nama-nama besar di Chuck Liddell, Forrest Griffin, Ken Shamrock dan Wanderlei Silva, dll.

Tito pada dasarnya adalah seorang pegulat sepanjang karirnya tetapi mengembangkan pukulan yang bagus menjelang akhir tugas MMA-nya. Dia memiliki 10 KO sepanjang karirnya yang memperkuat klaim kekuatan KOnya, dan pukulannya terlihat lebih baik selama bertahun-tahun.

Tito akan menghadapi salah satu petarung terbaik yang pernah menginjakkan kaki di Octagon, The Spider, Anderson Silva. Silva memiliki salah satu karir UFC paling dominan yang membuatnya mencatatkan 16 kemenangan beruntun termasuk 11 kemenangan pertarungan gelar.

Silva terutama adalah seorang striker dengan tinju yang tidak lazim dan pendekatan tendangan yang berat dalam pertarungan MMA-nya. Menjelang akhir karir MMA Silva, ia telah berkembang menjadi petinju yang sangat baik yang akan berkelahi dengan lawan-lawannya untuk sebagian besar pertarungannya. 23 KO sepanjang karirnya membuktikan ketajaman Silva yang dianggap sebagai salah satu striker terbaik di UFC.

Ini adalah pertarungan yang menarik tetapi tidak sulit untuk dipanggil, Silva adalah striker yang jauh lebih unggul di sini yang telah bertarung dan mengalahkan veteran tinju Julio Cesar Chavez Jr 2 bulan yang lalu. Meskipun Ortiz akan selalu memiliki peluang KO di setiap pertarungan yang dia ikuti, kami memilih Laba-laba untuk mendapatkan anggukan di sini dengan cara yang dominan.

Pilihan: Anderson Silva (Menang pasar) @ 1.07

Evander Holyfield vs Vitor Belfort

Judul utama acara ini menampilkan pertarungan pergantian menit akhir antara mantan juara kelas berat WBA Evander Holyfield yang turun tangan dalam waktu singkat melawan mantan veteran UFC Vitor Belfort.

Holyfield adalah juara dunia 4 kali dan penerima penghargaan hall of fame; dia juga selalu menjadi bagian dari argumen petinju terbaik sepanjang masa. Dia memiliki karir yang hampir sempurna yang melibatkannya mengalahkan sesama legenda, Mike Tyson.

Holyfield memiliki 44 kemenangan dalam karir dan 29 KO atas namanya; dia telah menghadapi kompetisi terbaik yang ditawarkan dunia tinju. Dia melangkah setelah 10 tahun untuk pertarungan tinju profesional ke-57 akhir pekan ini untuk memperkuat warisannya.

Mitra dansa Holyfield akhir pekan ini adalah mantan penantang gelar UFC 3 kali, Vitor Belfort. Belfort adalah salah satu petarung dan seniman KO yang paling ditakuti di UFC selama masa jayanya.

Dia telah menyelesaikan dan mengalahkan legenda dunia MMA di Michael Bisping, Luke Rockhold, Dan Henderson, dll. Belford memiliki 18 kemenangan KO atas namanya dan rekor MMA ikonik yang layak dihargai oleh penggemar pertarungan di seluruh dunia.

Tidak diragukan lagi bahwa Holyfield adalah petinju yang lebih teknis dan lebih sehat dari keduanya, tetapi ada banyak faktor yang akan mempengaruhi hasil dari pertarungan ini. Holyfield 14 tahun lebih tua dari rekannya pada usia 58 tahun dan pertarungan profesional terakhirnya terjadi satu dekade lalu.

Belfort adalah petarung yang lebih aktif, lebih cepat, dan lebih bugar dari keduanya saat ini. Mempertimbangkan taruhannya dan fakta bahwa Evander telah melakukan pertarungan ini dalam waktu yang sangat singkat, kami pikir Belfort akan mendapatkan yang lebih baik dari legenda minggu ini.

Pilihan: Vitor Belfort (Menang pasar) @ 1.36

Multi Odds- @1.46