LUCKY BINGO PLAYER MENANG LEBIH DARI $ 200.000 DI KASINO BATU MERAH

Bumbui steak dengan garam dan merica sesuai selera.

Dalam wajan besar dengan api sedang-besar, tambahkan minyak sayur. Setelah cukup panas, letakkan daging dan mulailah membakar setiap sisi selama sekitar 5-6 menit sampai terbentuk kerak yang bagus.

Setelah kedua sisinya dibakar, tambahkan setengah mentega, cengkeh bawang putih tumbuk dan timi ke dalam wajan, dan biarkan mentega meleleh sepenuhnya, sekarang menggunakan sendok mulai olesi steak dengan mentega cair selama sekitar 1 menit. Waktu memasak itu akan menghasilkan suhu setengah matang sedang sekitar 125F, masak lebih lama untuk suhu internal yang lebih tinggi jika diinginkan.

Setelah matang, sisihkan steak dan diamkan selama kurang lebih 5 menit. Di wajan yang sama, buang bawang putih, timi, dan mentega dengan menyisakan satu sendok makan mentega di wajan. Di atas api sedang, setelah wajan panas, tambahkan bawang putih cincang dan masak hingga berwarna cokelat muda. (sekitar satu menit)

Kemudian tambahkan daun ketumbar dan masak sampai bawang putih kecokelatan (terus diaduk), lalu tambahkan kaldu dan jus tomat Anda untuk menghilangkan noda pada wajan dan mengikis bagian bawah dengan sendok kayu. Biarkan cairan mengecil hingga setengahnya lalu matikan api, tambahkan sisa mentega dan aduk hingga tercampur rata, bumbui saus dengan garam dan merica secukupnya.